Di tahun kedua berjalannya cleanomic,  tahun 2019 ini, banyak sekali hal, pengalaman, teman baru yang sungguh sangat kami syukuri.  Di sisi lain, we’re so excited for 2020, karena kami punya beberapa proyek besar yang kami ga sabar banget untuk share ke kalian!

So far, dari mulai pindahan kantor baru, ikutan happiness festival, berbagai event offline dan kesempatan ketemu langsung dengan teman-temen adalah benar-benar pengalaman yang luar biasa buat kami.  Di sisi lain, layaknya semua usaha/bisnis, perjalanan kami juga tidak selalu mulus.  Tapi perjalanan naik turunnya usaha dan bisnis ini, kami bener-bener nikmatin karena kami percaya bahwa sekarang adalah waktunya clean economy untuk berkembang.

Dengan pesatnya perkembangan ekonomi serta makin seriusnya permasalahan perubahan iklim, gerakan #bijakberkonsumsi dan gaya hidup #mininkarbon semakin penting untuk dijalankan.   Oleh karenanya, di tahun 2020 nanti, kami ingin menghiglight lebih banyak para pelaku usaha yang peduli lingkungan.  Kita perlu meciptakan pasar dan demand, agar para pelaku usaha ini mampu terus berusaha secara sustainable sekaligus mewujudkan mimpinya agar profit tidak mengorbankan planet bagi generasi mendatang.  Inovasi adalah hal mutlak yang harus dilakukan dan perubahan yang paling mudah itu dimulai dari diri kita sendiris serta pilihan yang kita pilih.

Dalam kesempatan ini, kami ingin berterima kasih banyak kepada teman-teman yang sudah mendukung cleanomic.  Kalau kalian nonton video youtube ini, kalian akan tahu kalau kita punya berbagai rencana di tahun 2020 yang seru banget dan we can’t wait to share more on this very sooon.  Mudah-mudahan kalian ga bosen-bosen untuk belajar terus tentang isu lingkungan dan mengimplementasikan ilmu tersebut di kehidupan kalian, seberapa pun kecilnya itu.

Happy holiday and wishing you a great year ahead!!!

Ps. buat yang liburan ini jalan-jalan naik pesawat; yuk offset jejak karbon kalian dengan mendonasikan karbon biru melalui link ini.

Product Best Sellers

0 responses on "Terima kasih 2019; selamat datang 2020!"

Leave a Message

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *