Di tahun 2020, kami ingin memulai series content baru yang berjudul #CleanEconomyChampion dimana kami akan berkenalan dengan teman-teman penggiat usaha berbasis lingkungan dengan harapan konten ini dapat menginspirasi teman-teman untuk peduli lingkungan dan mendukung usaha para penggiat clean economy ini.

Di episode pertama series #CleanEconomyChampion ini, founder kami Denia berkesempatan untuk ngobrol-ngobrol dengan Mba Deasi founder Green Mommy Shop, sebuah brand yang memproduksi dan menjual produk organik dan barang-barang zerowaste yang sudah dirintisnya sejak dari 10 tahun lalu. Mungkin ga banyak teman-teman yang tahu kalau Cleanomic juga memulai usahanya sebagai reseller produknya Green Mommy lho!  So, we’re really excited to have a chat with Mba Deasi.

Seperti yang disebutkan dalam judul, Mba Deasi, suami beserta 10 anak-anak mereka tinggal di sebuah rumah di daerah kabupateng Malang yang dikelilingi hutan serta perkebunan dan peternakan mini yang mereka olah sendiri.  Mereka juga memproduksi listrik mereka sendiri dengan menggunakan pembangkit listrik tenaga angin plus solar panel!!!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Deasi Srihandi (@deasisrihandi) on

Sudah mulai kebayang belum kehidupan Mba Deasi dan keluarganya? Living sustainably in a remote farm and running a green business at the same time? Buat kami Mba Deasi is a true #CleanEconomyChampion!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Deasi Srihandi (@deasisrihandi) on  

Beruntungnya kita sebentar lagi akan dapat melihat langsung kehidupannya Mba Deasi dan keluarganya  ini karena ceritanya akan ditayangkan dalam sebuah film hasil kolaborasi dengan Kementerian Pendidikan. Tangal pastinya kapan akan kami infokan lebih lanjut di media sosial kami ya!

 

View this post on Instagram

 

Kita semua pasti pada mau tahu apa yang terjadi di balik layar kan? Saya juga 🙂 Saya pengen tahu gimana misal cara untuk bikin paprika berbuah lebat dan tidak mudah diserang hama atau bagaimana bikin kulit bisa cantik lebih sustainable meski udah 40+ (seperti saya) dan di balik layar lainnya. Segera, Kami bisa ngasih lihat sesuatu tentang kehidupan saya dan kami sekeluarga yang nggak biasanya akan masuk ke feed atau untuk saya share. Friends, Apa yang kalian paling ingin lihat atau tahu dari saya seputar Bagaimana cara atau Dibalik layar di ig story ini? InshaAllah minggu depan akan saya rangkum dari masukan kalian Pastikan masukin di comment bawah ya.. Dan untuk sementara, Saya kasih Thriller tentang kehidupan keluarga kami 8 HARI DALAM SEMINGGU Oleh @arah.creative Vera @dvk91 Mas Adih @adihsaputra @bynastiti @onypahlevi & team, postKementrian Pendidikan & Kebudayaan Pusat Pengembangan Perfilman Lihat Thriller di postingan sebelumnya #8haridalamseminggu #filmgreenfamily #documentarygreenfamily #greenmommydiary #sustainablelife #sustainableliving

A post shared by Official Green Mommy Shop (@officialgreenmommyshop) on

Ohya, meskipun ga semua orang bisa mengadopsi gaya hidup ala Mba Deasi, tapi kita bisa lho memulai dari hal-hal kecil di sekitar kita; seperti mulai menanam-nanam microgreen sendiri di rumah, bawa bekal sendiri untuk menghindari plastik jajanan atau mengompos.  Starts small, but be consistent!

We hope you enjoy this episode!

 

 

Product Best Sellers

0 responses on "Living off-grid with Deasi Srihandi"

Leave a Message

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *