Sayang OrangUtan Festival 2019

Reposting @mofomofaestafet : “ARE YOU CARING ENOUGH?

Keberadaan hutan Indonesia saat ini memprihatinkan karena deforestasi seperti penebangan liar, kebakaran hutan ataupun pengalihan fungsi hutan menjadi perkebunan & pertambangan. Padahal, hutan sangat penting untuk kelangsungan hidup manusia sebagai sumber oksigen dan udara yang bersih serta tempat tinggal satwa liar. Salah satunya orangutan. Orangutan juga berperan membantu regenerasi hutan dengan menyebar benih melalui feses dan aktivitasnya di hutan.
Oleh sebab itu, orangutan membutuhkan kalian semua #sahabatorangutan untuk mempertahankan kelangsungan hidup serta habitat mereka. Ayo tunjukkan kepedulianmu dengan berpartisipasi bersama memperingati hari orangutan dunia di MOFOMOFA #Sayangorangutan Festival, Orangutan Merdeka! Festival pertama di Jakarta yang menggabungkan Fun Run, Fun Walk, musik, edukasi, bazaar dan charity untuk orangutan.

Setiap pembelian tiket dan keuntungan dari acara akan disumbangkan ke Borneo Orangutan Survival Foundation (BOS). Klik link di bio momou untuk info lebih lanjut!

Jangan ketinggalan yah ??‍♀??‍♀

Tags:

Date

18 Agu 2019

Time

6:00 am - 6:00 pm

Cost

Individual 300k IDR, Family 400k IDR

More Info

Read More
Category
REGISTER
2019 © Cleanomic. All rights reserved.
0